Header

Web Hosting Terbaik Indonesia Versi Gue

Posted by : Admin On 25 February 2015 7 comments

Hosting terbaik Indonesia ada yang tau apa gan? pasti kalian punya jawaban yang berbeda. Berbicara mengenai web hosting memang tergantung dari budget yang kita punya. Diluaran sana sudah banyak yang mengulas tentang hosting terbaik Indonesia pastinya. Tapi kali ini gw cuma akan mengulas penyedia hosting terbaik Indonesia yang sudah gw coba dan menurut gw pelayanannya sangat memuaskan recommended pokoknya gan.

Gw udah pake layanan hosting ini untuk beberapa web yang gw punya gan. Kecepatan servernya top markotop, jarang banget error atau pun down. Ini bukan boongan gan tapi kenyataan dan udah gw buktiin sendiri tanpa rekayasa. Kalo loe penasaran apa sih jasa hosting yang gw maksud silahkan baca ulasannya di bawah ini gan.


Web Hosting Terbaik Indonesia Versi Gue



Sebelum gw bahas tentang si penyedia jasa hostingnya, gw mau bagi sedikit tips buat loe dalam memilih hosting terbaik gan. Sebelum loe menyewa sebuah hosting ada beberapa hal yang harus loe perhatiin gan, diantaranya :

1. Tentuin berapa kira-kira space sama bandwidth hosting yang loe butuhin, kalo web loe rame cari yang unlimited gan.
2. Cari yang ngasi jaminan uptime 99% ke atas plus jaminan uang kembali gan.
3. Kalo mau irit sewa hosting yang gratis domain.
4. Jangan tertipu harga yang sangat murah karena belum tentu kualitasnya bagus, gw udah pernah dan ujung-ujungnya kecewa berat gan.
5. Cek juga customer supportnya apa fast respon atau tidak.

Itulah sedikit tips sederhana yang bisa dipertibangin sebelum loe menyewa sebuah layanan web hosting gan. Nah sekarang lanjut ke web hosting terbaik Indonesia pilihan gw dan pilihanya jatuh ke Niagahoster gan. Mungkin kalian udah pernah tau tentang penyedia layanan hosting terbaik Indonesia ini tapi apa kalian sudah mencobanya gan? Kalo belum loe wajib nyobain ketangguhan servernya dijamin puas, gw gak asal ngomong tapi gw punya alasan sebagai berikut.


Alasan Pilih Niagahoster


1. Servernya tangguh gan jarang banget down bahkan selama gw pake ga pernah.
2. Space dan Bandwidthnya unlimited jadi hemat gan bisa buat beberapa domain.
3. Beli hosting dapet gratis domain gan.
4. Jaminan Uptime 99,98% plus jaminan uang kembali 30 hari.
5. Cpanelnya lengkap gan ada auto installer jadi gampang buat nginstall CMSnya.
6. Customer dan Technical supportnya ramah dan fast respon gan.
7. Yang terpenting harganya lebih murah diabanding penyedia jasa web hosting lainnya tapi kualitasnya TOP banget.
8. Satu lagi Data Centernya menggunakan Tier 3 gan, cuma sedikit di Indonesia ada penyedia hosting yang pake Tier 3 rata-rata paling Tier 1 atau 2.

Itulah alasan gw kenapa memilih Niagahoster gan, loe harus nyobain pasti gak akan nyesel. Untuk harganya bisa lihat gambar di bawah ini gan (harga bisa berubah sewaktu-waktu).


Untuk lebih jelasnya kalo loe tertarik bisa langsung kunjungi websitenya di alamat https://www.niagahoster.co.id/ gan.

NB : Mau beli hosting atau domain di Niagahoster dan dapet diskon tambahan 10% gan.? Caranya gampang loe cukup gunain kode kupon ini a-10%ciyus gan.



Sekian dulu yang bisa gw share tentang apa hosting terbaik Indonesia versi admin Seo Ciyus gan semoga bermanfaat. Kalo ada pertanyaan seputar Niagahoster silahkan tanyain via komentar di bawah gan.

» Loe suka postingan ini? Silahkan di link back dengan mengcopy kode dibawah gan.

URL :

HTML link kode :

» Luangin waktu 5 detik donk gan buat share postingan ini.

Mau Dapet Updates Gan!

Ikuti SEO Ciyus

7 comments:

  1. ngambil pertamax disini atau di spbu ya...

    ReplyDelete
  2. Enter your yg jelas belinya dmn?

    ReplyDelete
  3. Enter your comment...yg jelas belinya dmn.?

    ReplyDelete
  4. masih bingung maksud hosting n domain gan? ada artikel yang jelasin lebih detail gak tentang hosting n domain?

    ReplyDelete
  5. Menurut gue niaga hoster emang bagus, tapi buat blogger pemula kayak ane Idhostinger sih kayaknya yang paling bagus soalnya ada paket gratisanya hehehe

    ReplyDelete

Yang komen spam dan komen asal ga punya otak bego

Terima Kasih

Admin SEO Ciyus

Berikutnya Sebelumnya