Header

Membuat Toko Online Hanya Dalam 20 Detik

Posted by : Admin On 10 March 2013 31 comments

Pengen banget punya toko online tapi gak tau cara buatnya, mungkin di antara kalian ada yang punya masalah ini gan? Tenang gak perlu khawatir karena gw punya solusinya buat kalian gan. Sesuai judul postingan ini, gw bakal ngasi tau gimana caranya buat toko online hanya dalam 20 detik gan.

Kalau punya toko online itu enak banget, karena kita bisa memasarkan produk milik sendiri secara langsung lewat internet gak pake ribet ya gak gan. Selain itu banyak banget kelebihan dari berjualan lewat toko online antara lain resiko kehilangan minim, gak perlu jagain toko sambil menunggu pelanggan, kita gak perlu menata barang dagangan dan masih banyak lagi gan.


Terus gimana cara buat toko onlinenya dalam waktu 20 detik? Caranya gampang banget, kalian tinggal menuju ke situs penyedia jasa pembuatan toko online yakni Jejualan.com gan. Yah... berarti harus keluar duit donk kalau gitu? Jangan pesimis dulu, karena loe cuma butuh ngeluarin duit sebesar 60 ribu rupiah aja udah bisa langsung buat toko online dengan 500 produk yang bisa loe jual plus dapet domain gratis. Murah banget kan kalau di banding dengan keuntungan yang bakal loe dapetin gan.

Biar loe lebih yakin gw bakal kasi ulasan tentang Jejualan.com gan. Jadi loe tau apa aja yang ditawarin sama mereka dan keuntungan apa aja yang bakal loe dapetin gan. Langsung aja disimak biar kalian bisa cepet punya toko online gan.



Membuat Toko Online Hanya Dalam 20 Detik ( Jejualan.com )





Apa sih Jejualan.com itu? kan udah gw kasi tau di atas, kalau Jejualan.com itu tempat untuk membuat toko online dengan biaya yang murah gan. Secara hanya dengan ngeluarin duit sebesar 60 ribu rupiah per bulan aja kita udah bisa punya toko online sendiri gan. Biar tambah yakin gw kasi tau biaya dan fitur-fitur apa aja yang ditawarin sama Jejualan.com gan.

Masalah biaya seperti yang gw bilang murah banget gan. Di sini Jejualan.com punya 2 paket yang berbeda yakni paket Gold dan Premium. Di bawah ini penjelasan paketnya biar lebih jelas gan.


1. Paket Gold


Untuk paket Gold biaya per bulannya cuma 60 ribu rupiah doank gan. Dan yang bakal loe dapetin di antaranya loe bisa menjual maksimal 500 produk, dapet domain gratis (.com/ .net/ .org), ratusan fitur E-commerce canggih, gratis 2.500 newslatter per bulan, dan dapet fitur kupon belanja plus fitur SEO gan.

2. Paket Platinum


Paket Platinum ini biayanya lebih mahal yakni 200 ribu per bulan tapi banyak kelebihan yang bakal loe dapetin gan diantaranya gratis desian logo, jumlah produk yang loe mau jual unlimited alias gak terbatas, dapet domain gratis (.com/ .net/ .org), ratusan E-commerce canggih, gratis 5000 newslatter per bulan, dan dapet fitur kupon belanja plus fitur SEO white label gan.


Itu tadi tentang biayanya sekarang kita bahas fitur yang bakal loe dapetin gan. Kalau bicara fitur yang ditawarkan sama Jejualan.com banyak banget dan sangat bermanfaat buat toko online yang nanti loe buat gan. Berikut ini adalah fitur-fitur yang diberikan Jejualan.com kalau loe buat toko online menggunakan jasa mereka gan.


1. SMS Report


Loe dan pembeli bakal dapet sms otomatis langsung ke ponsel setiap ada transaksi yang terjadi di toko online milik kalian gan.

2. Costumer Support


Loe bakal mendapatkan pelayanan selama 24 jam penuh, jadi gak perlu khawatir kalau mengalami masalah karena mereka bakal dengan senang hati membantu gan.

3. Sistem Pembayaran


Gak perlu pusing mikirin masalah sistem pembayaran karena udah di sediain langsung cara pembayaran mudah melalui transfer bank, Paypal atau pun kartu kredit di toko online yang loe buat gan.

4. Ongkos Kirim


Sama seperti cara pembayaran loe gak perlu repot browsing cari tau berapa biaya ongkos kirim melalui JNE atau POS Indonesia karena semua udah disediain otomatis gan.

5. Ratusan Fitur E-commerce


Ratusan fitur E-commerce tercanggih bakal loe dapetin kalu buat toko online di Jejualan.com gan.

6. Konsultasi Gratis


Ini bukan konsultasi kesehatan tapi konsultasi E-commerce yang bisa loe dapetin dari pakar E-commerce handal yang bakal nganalisa dan ngasi saran maupun masukan biar toko online milik loe bisa berhasil menghasilkan pemasukan gan.

7. Marketing Tools


Gimana caranya mempromosikan toko online biar sukses? ini dia alat-alat marketing yang kalian butuhkan di antaranya kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi. Semua alat itu bakal loe dapetin gratis gan.

8. SEO Tools


Ini alat yang paling penting biar toko online yang loe buat bisa ada di halaman pertama Google gan. kalau udah ada di halaman pertama kan peluang mendapatkan pelanggan semakin besar dan udah pasti keuntungan bertambah juga gan. Sekali lagi alat ini disediain gratis sama Jejualan.com gan.


Apa masih ragu buat toko online di Jejualan.com setelah tau biaya dan fitur-fitur yang mereka tawarkan gan? Gw rasa kalian bakal langsung cabut dari blog gw dan menuju ke Jejualan.com buat daftar. Karena kalau loe daftar sekarang bakalan dapet gratis 15 hari masa berlangganan di Jejualan.com gan.

Kalau mau daftar udah tau alamat situsnya belum? kalau belum gw kasi tau alamat resmi situs Jejualan.com ada di jejualan.com . Sebelumnya di tonton dulu video dibawah ini biar tambah yakin gan.


Terus pasti loe bakal bertanya-tanya apanya yang 20 detik bener gak gan? Loe bakal nemuin jawabanya setelah daftar di Jejualan.com, contoh udah jelas kayak video di atas gan. Jadi silahkan daftar langsung dan temukan jawaban membuat toko online hanya dalam 20 detik di Jejualan.com gan. Sekali lagi gw kasi tau jangan ragu buat daftar, disana juga di sediain demonya, jadi loe bisa nyoba gimana kira-kira tampilan toko onlinenya gan.

Sekian yang bisa gw bagi tentang cara membuat toko online hanya dalam 20 detik di Jejualan.com semoga bermanfaat. Sebelum kalian cabut dari blog ini, gw cuma mau ngingetin jangan lupa ninggalin komentar gan.

» Loe suka postingan ini? Silahkan di link back dengan mengcopy kode dibawah gan.

URL :

HTML link kode :

» Luangin waktu 5 detik donk gan buat share postingan ini.

Mau Dapet Updates Gan!

Ikuti SEO Ciyus

31 comments:

  1. kerenkeren ini jadi bahan pertimbangan buat toko online, dijamin tidak menyesal ya... bung....

    ReplyDelete
  2. lengkap juga ya fiturnya meskipun gratis

    ReplyDelete
  3. trima kasih infonya,,,semoga sukses selalu,,, :j

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. @Krisna, Nawi, Yulianto, & Zie : Thanks agan-agan semua,. :l

      Delete
  5. MENCOBA kenalan sama teman teman ....thanks tipsnya

    ReplyDelete
  6. Makasih mantab bangeeet ulasanya n q jadi ngerti mengenai Toko Online. Salam kenal..

    ReplyDelete
  7. Makasih mantab bangeeet ulasanya n q jadi ngerti mengenai Toko Online. Salam kenal..

    ReplyDelete
  8. thx ilmunya udh dishare. sangat membantu :)

    ReplyDelete
  9. contoh barang apa saja yang bisa di tawarkan di toko on-line mas maf bls ya ...dari newbee

    ReplyDelete
  10. mantab gan reviewnya...sekalian absen komen dulu :)

    ReplyDelete
  11. mantab gan reviewnya...sekalian absen komen dulu :)

    ReplyDelete
  12. mantab gan reviewnya...sekalian absen komen dulu :)

    ReplyDelete
  13. wah,,,
    praktis banget ya,
    sekarang memang serba mudah, kita harus jeli untuk memanfaatkan kesempatan yang ada saat ini, makasih

    Gamis Baru

    ReplyDelete
  14. wah keren tutorial membuat toko onlinenya..
    saya kita membuat toko online hrus memerlukan waktu yang cukup lama..hehe
    maksih bnyk infonya. :D

    ReplyDelete
  15. manstab... udah lama ga masuk blog ini, sekarang tambah kereeenn :)

    ReplyDelete
  16. Mantap infonya,,,,bisa bantu saya via sms.......keren jelas

    ReplyDelete

Yang komen spam dan komen asal ga punya otak bego

Terima Kasih

Admin SEO Ciyus

Berikutnya Sebelumnya