Header

10 Pakar SEO Yang Wajib Loe Follow

Posted by : Admin On 13 February 2015 10 comments

Ngomongin pakar SEO pasti banyak banget diluar sono ya gak gan. Dari yang amatir sampe yang ahli ada gan. Kalo di negeri kita ini siapa ya pakar SEO yang ngetop gan? Ampe detik ini gw juga kagak tau gan, pasti ada banyak cuma gw belom tau aja kale.


Pada postingan kali ini gw pengen share sedikit tentang orang-orang yang jago di bidang SEO dan wajib loe follow gan. Kenapa wajib? karena loe bisa dapet ilmu dan tips SEO dari mereka. Langsung aja disimak gan dan selamat menikmati.



10 Pakar SEO Yang Wajib Loe Follow





1. Matt Cutts


Favorit gw ni gan, dia bosnya webspam team di Google. Mulai gawe di Google dari taon 2000 ampe sekarang. Follow dia @mattcutts ato di Google plusnya di Matt Cutts+ gan.


2. Rand Fishkin


Yang punya situs SEOmoz gan, loe pengen dapet tips SEO yang yahud kunjungin aja situsnya gan. Follow dia @randfish ato di Google plusnya di Rand Fishkin+ gan.


3. Joost de Valk


Loe pake plugin Wordpress SEO by Yoast, nah ini dia orang yang buat gan. Salah satu favorit gw juga. Silahkan follow dia @yoast ato di Google plusnya di Joost de Valk+ gan.


4. Danny Sullivan


Dia editor di situs Search Engine Land gan, mau dapet kabar terbaru, tips dan trik SEO loe kunjungi situsnya gan. Follow dia @dannysullivan ato di Google plusnya di Danny Sullivan+ gan.


5. Barry Schwartz


Salah satu editor di Search Engine Land sama Search Engine Roundtable, dia juga punya situs sendiri yaitu Rusty Brick gan. Follow dia @rustybrick ato di google plusnya di Barry Schwartz+ gan.


6. Aaron Wall


Ini yang punya situs SEO Book gan, kalo loe sering ngunjungi situs SEO Book pasti sering liat fotonya disana gan. SEO + U = Win!!!. Follow dia @aaronwall ato di Google plusnya di Aaron Wall+ gan.


7.Debra Mastaler


Ibu ini yang punya situs Alliance Link gan, cewek juga jago SEO loh. Hobinya berkebun dan mendaki gunung gan. Follow dia @debramastaler ato di Google plusnya di Debra Mastaler+ gan.


8. Rae Hoffman


Cewek yang satu ini yang punya situs Sugarrae gan. Dia juga salah satu penulis di Search Engine Land. Follow dia @suggarrae ato di Google plusnya di Rae Hoffman+ gan.


9. Samantha Noble


Cantik ya gan cewek yang satu ini. Dia jago dalam hal SEO dan punya situs Koozai yang bergerak di bidang SEO, PPC, Sosial Media dan Analistic gan. Follow dia @Koozai_Sam ato di Google plusnya di Samantha Noble+ gan.


10. Vanessa Fox


Dia mantan pegawainya Google dan yang bikin Google Webmaster Central gan. Punya situs Nine By Blue dan salah satu konsultan di Search Engine Land. Follow dia @vanessafox ato di Google plusnya di Vanessa Fox+ gan.



Sekian dulu gan yang bisa gw share kali ini, inget difollow orang2 di atas gan biar loe bisa dapet tips2 SEO dari mereka. Jangan lupa follow gw juga gan walaupun bukan pakar SEO. Inget ninggalin komentar gan.



(Author)
Suya Subrata

Surya adalah seorang Penulis Blog dan Internet Marketer. Menyukai hal yang berkaitan dengan SEO. Hobinya maen PS dan Nonton Bola. Mulai menyukai dunia Webmaster sejak 2009.

Pengen kenal lebih dekat dengan Surya follow @kuyax_20

» Loe suka postingan ini? Silahkan di link back dengan mengcopy kode dibawah gan.

URL :

HTML link kode :

» Luangin waktu 5 detik donk gan buat share postingan ini.

Mau Dapet Updates Gan!

Ikuti SEO Ciyus

10 comments:

  1. Lho koq RHOMA IRAMA sama MANSYUR S. ga ada gan kenapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalo gw buat ulasan ttg pakar dangdut baru mereka ber2

      ada gan :r

      Delete
  2. mantap gaannnn, pingin nih diajarin mreka, wkwkw, oke thanks

    ReplyDelete
  3. Izin follow no 1, 2 dan 9 ya bro :D

    Btw mereka nerima murid baru gak ya hehehe

    Kalau cari jasa epoxy lantai kunjungi website saya aja ya bro

    Kreasindo Flooring.com

    Trims brothers

    #toast

    ReplyDelete
  4. mantap infonya

    Kunjungi juga : http://tukangrepost-tr.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. nice info, yg jones pasti add yg bening gan :v

    ReplyDelete
  6. thx atas tutorialnya gan.

    blog ane http://kitchensetdanfurniture.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  7. Sang Inspirator ya gan..
    http://dki87.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. bagus nih, udah aku follow gan, mampir juga ya ke blog saya http://www.enjoylife-media.com/

    ReplyDelete

Yang komen spam dan komen asal ga punya otak bego

Terima Kasih

Admin SEO Ciyus

Berikutnya Sebelumnya