Header

Tutorial Membuat Blog di Blogger Blogspot

Posted by : Admin On 16 December 2012 11 comments

Membuat blog di blogger itu sangat mudah tapi bagi loe yang belum pernah membuat blog mungkin sedikit kebingungan. Di postingan kali ini gw pengen share cara membuat blog di blogger.


Silahkan disimak langkah-langkah membuat blog gan ditambah dengan gambar biar lebih gampang kalian ngikutinya. Yuk mulai gan check this out.



Langkah-Langkah Membuat Blog di Blogger


  • Langsung menuju ke Blogger gan, kalo loe udah punya akun Google langsung aja log in. Tapi kalo loe belum punya buat dulu gan klik tombol merah sign up di pojok kanan atas dan gak perlu gw jelasin pasti loe bisa buatnya.

  • Berikutnya kalo loe udah buat akun Google masuk ke Blogger, trus klik tombol New Blog di pojok kiri bawah gan.

  • Mucul jendela baru teus isi tu form sama nama blog and alamat blog yang loe suka, cek apa nama blog yang pengen loe pake tersedia apa kagak. Loe bisa langsung milih template blog yang loe suka disini gan, kalo gak ada yang cocok pilih aja awur, ntar loe bisa milih and ngedit templatenya belakangan gan. Kalo udah beres klik langsung tombol warna oranye Create blog! di pojok kanan bawah.

  • Sekarang blog loe udah jadi, sekarang tinggal buat postingan baru untuk memulai blogging. Klik tulisan Start blogging! gan.


Selamat gan sekarang loe udah punya blog baru, semoga loe menikmati tutorial cara membuat blog ini. Buat tutorial-tutorial yang lainya gw update di postingan berikutnya.

Note : Cuma sekedar ngingetin gan, mudah-mudahan loe buat blog yang bisa berguna bagi orang lain dan bukan blog spam atau blog yang merugikan orang lain.

Selamat berblogging ria gan...

» Loe suka postingan ini? Silahkan di link back dengan mengcopy kode dibawah gan.

URL :

HTML link kode :

» Luangin waktu 5 detik donk gan buat share postingan ini.

Mau Dapet Updates Gan!

Ikuti SEO Ciyus

11 comments:

  1. assalamu alaikum.?
    posting pertama ane sudah jadi gan, tapi pas mau posting ke 2 tapi gak bisa gan..? Kenapa itu..? Klu klik buat blog baru katanya di address ''alamat tidak ditemukan'' padahal pada posting pertama bisa...! Mohon pencerahannya gan..!

    ReplyDelete
  2. saya sudah punya blog, tapi blom ngerti cara ngisi istilah istilah yg ada di blogspot,contohnya ikhtisar,pos,laman,komentar,google+,statistik,tata letak,template,dan setelan, mohon postingannya gan mengenai istilah istilah yang diatas

    ReplyDelete
  3. yeay berhasil jg gue buat blog nya.
    makasih tutorialnya.
    ^_^

    ReplyDelete
  4. yeay, akhirnya berhasil juga buat blognya.
    makasih gan tutorialnya.
    ^_^

    ReplyDelete
  5. saya sudah punya blog, tapi blom ngerti cara ngisi istilah istilah yg ada di blogspot,contohnya ikhtisar,pos,laman,komentar,google+,statistik,tata letak,template,dan setelan, mohon postingannya gan mengenai istilah istilah yang diatas. tq ya atas pencerahannya

    ReplyDelete
  6. Terima kasih atas tutorialnya, sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  7. saya sudah posting 2x tp kok gak bisa nampil gan?

    ReplyDelete

Yang komen spam dan komen asal ga punya otak bego

Terima Kasih

Admin SEO Ciyus

Berikutnya Sebelumnya