Header

Tentang SEO Ciyus

Posted by : Admin On 10 December 2012 6 comments


SEO Ciyus itu diambil dari bahasa anak alay yang lagi trend waktu blog ini dibuat pada 15 Desember 2012 yakni dari kata " ciyus miyapa " yang artinya serius berani apa. Tapi blog ini gak ditujuin buat sesuatu yang alay kok, terus semua yang di postingin di blog ini di usahain nyante dan gak serius-serius amat tapi bermanfaat. 

Kalian di persilahkan untuk berkomentar sesuka hati tapi sopan di blog ini dan juga kalo mau copas artikel boleh-boleh aja gan, tapi inget digunain buat hal yang bermanfaat dan alangkah bijak kalau kalian buat link back ke blog ini.

SEO Ciyus juga punya forum buat berbagi, silahkan dikunjungi dan kalian bisa berinteraksi disana sepuas hati tapi jangan bikin rusuh gan ntar di banned sama admin. :)

Kalau kalian ada pertanyaan seputar SEO silahkan kontak aja SEO Ciyus gak usah malu-malu, kalo admin dan authornya gak sibuk pasti pesan kalian bakal di bales.



Sekian tentang SEO Ciyus, sebelumnya thank you buat kalian udah mengunjungi SEO Ciyus. Selamat menikmati hidangan yang diberikan oleh SEO Ciyus gan. :)


Terima Kasih


Admin SEO Ciyus

» Loe suka postingan ini? Silahkan di link back dengan mengcopy kode dibawah gan.

URL :

HTML link kode :

» Luangin waktu 5 detik donk gan buat share postingan ini.

Mau Dapet Updates Gan!

Ikuti SEO Ciyus

6 comments:

Yang komen spam dan komen asal ga punya otak bego

Terima Kasih

Admin SEO Ciyus

Berikutnya Sebelumnya