Header

Plugin SEO Wordpress Terbaik

Posted by : Admin On 18 December 2012 9 comments

Plugin SEO Wordpress terbaik apa ya? Pasti di antara kalian ada yang bingung milih plugin SEO terbaik buat blog wordpress kalian bener gak gan? Kalau kalian search di Google pasti banyak banget dan tentu beda-beda hasilnya tergantung dari si pemberi informasi. Di sini gw akan share apa sih plugin SEO Wordpress terbaik buat blog Wordpress loe.

Sebelumnya cuma buat ngingetin kenapa kita perlu plugin SEO,  yang paling utama tentu ngebuat hidup loe lebih mudah dalam ngoptimalin blog di mesin pencari, apalagi buat orang-orang yang gak begitu paham tentang kode-kode buat optimalisasi SEO termasuk gw gan, plugin ini sangat berguna banget.

Oke lanjut, buat loe yang udah lama berkecimpung di dunia Wordpress blog pasti tau plugin All in One Seo Pack, plugin yang di download lebih dari 13 juta kali. Menurut beberapa webmaster plugin ini yang terbaik buat Seo, tapi buat gw bukan gan karena ngeberatin server. Trus ada lagi yang bilang plugin SEO terbaik SEO Ultimate atau Platinum SEO Pack. Jadi mana yang terbaik? Menurut gw plugin SEO terbaik adalah WordPress SEO by Yoast gan.

WordPress SEO by Yoast ini menurut pengalaman gw sangat ampuh dan dasyat ngoptimalin blog atau website loe di mesin pencari, hasilnya cepet di index and beberapa postingan ada di halaman depan om Google gan dalam waktu kurang dari 2 minggu, pesaingnya PR 5 ke atas. Semua blog wordpress gw make ni plugin gan.

Keunggulan WordPress SEO by Yoast ini diantaranya gampang buat pemula, trus fiturnya banyak banget gan. Pokonya ni plugin SEO harus loe coba gan, ni gw kasi sedikit info tentang plugin WordPress SEO by Yoast.



Plugin SEO Terbaik WordPress SEO by Yoast


Plugin WordPress SEO by Yoast ini punyak begitu banyak fitur antara lain : 
  • Page Analysis, fitur ini gw demen banget dimana kita bisa tau apa post yang kita buat udah SEO friendly apa belum. Loe bakal dikasi tau hal-hal sepele yang mungkin kadang kita lupain misal gambar loe ada tag altnya apa gak, terus judul postingan sesuai sama meta keyword loe gak, loe juga langsung bisa liat pratinjau snippet postingan loe gan keren kan and masih banyak lagi gan.

  • Edit Files, disini kalian bisa dengan mudah ngedit .htaccess sama robots.txt tanpa perlu buka control panel atau pake client sever gan.
  • XML Sitemaps, RSS Optimization, Breadcrumbs, Social Integration, Import&Export, dan masih banyak lagi gan. Untuk info lengkapnya langsung aja cek di WordPress SEO by Yoast.


Semoga postingan ini bermanfaat dan loe gak bingung lagi milih plugin SEO Wordpress terbaik buat blog. Selamat mencoba gan. Buat setingannya loe bisa cek di cara seting plugin SEO Yoast. Jangan lupa komentar gan.

» Loe suka postingan ini? Silahkan di link back dengan mengcopy kode dibawah gan.

URL :

HTML link kode :

» Luangin waktu 5 detik donk gan buat share postingan ini.

Mau Dapet Updates Gan!

Ikuti SEO Ciyus

9 comments:

  1. gan ane komentarin yakkk.... ane newbi nih lagi bikin belajar ngeblog n seo juga. blog ane sekarang masih pake All In One..tapi menurut ane kurang ampuh nembus page one di google search. masuk di index aja kagak lo pakai keyword. masuk nya kl di tulis domain nya. hahaha
    boleh di coba ni plug in nya kalo emang tokcer..secara newbi banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip gan,..

      Sebenernya plugin itu cuma ngebantu aja yang paling penting isi kontennya gan,.

      Kalo biar di index itu caranya sering aja update postingan ntar lama2 dalam hitungan menit aja bakal keindex sendiri postingan loe gan.

      Kalo emang blognya gak di pake buat kontes seo, saran ane nulis postingan unik dan menarik aja yang rajin gak usah mikirin seo2 dijamin sebagian besar postingan loe bakal ada di page one gan.

      Selamat mencoba deh gan semoga tokcer, ane juga newbie... :l

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Saya sudah coba namun kurang power full..masih banyak index saya yang hilang di mesin pencari mas..ada solusi gak yah ? salam kunjung balik dari saya batu bertuah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ow... :k

      plugin itu cuma membantu aja gan, yang paling penting kualitas kontennya.

      sering update post dijamin masalah indexing teratasi gan.
      semua btuh waktu intinya gak usah buru2...

      semoga membantu...

      Delete
  4. ok lah aya blm coba jaidi nggk bisa koment yang pas utk wordpress yoas ini, tapi bagus artikelnya

    ReplyDelete
  5. tapi katanya seo wordpress by yoast tidak mampu untuk nembak kat kunci banyak ya...........
    mebel jepara

    ReplyDelete
  6. di wordpress ane kok toolnya gak muncul ya pas bikin posting, gara gara bentrok kali ya
    http://pun.to/uBUF8

    ReplyDelete

Yang komen spam dan komen asal ga punya otak bego

Terima Kasih

Admin SEO Ciyus

Berikutnya Sebelumnya