Header

Plugin Cache Ringan Terbaik Buat Wordpress

Posted by : Admin On 20 December 2012 2 comments

Plugin cache loe sering bikin masalah gan and nyebabin error? Saatnya loe ganti tu plugin, trus pake plugin apa? Lanjut aja baca ntar pasti tau jawabanya gan.

Di postingan ini gw bakal share plugin cache yang ringan and gak sering bikin error coz plugin ini emang dirancang khusus buat kalian yang web hostingnya lemot terutama web hosting gratisan gan.


Di antara kalian pasti banyak yang pake WP Super Cache ato W3 Total Cache bener gak gan? Emang seharusnya pake salah satu plugin ini gan coz keduanya the best untuk urusan cache. Tapi mungkin di antara kalian ada yang punya pengalaman kurang menarik dengan kedua plugin ini, misal pluginnya bikin blog wordpress error. Penyebabnya server loe gak kuat di caching sama ini plugin gan makanya dia ngambek. :)

Masalah kayak gini sering terjadi sama web hosting yang lemot ato web hosting gratisan. Solusinya ya kalian harus ganti plugin gan. Salah satu plugin terbaik buat web hosting yang lemot adalah Hyper Cache Extended. Gw kasi info sekilas tentang plugin ini gan.



Hyper Cache Extended Plugin Cache Ringan Terbaik



Hyper Cache Extended ini plugin cache baru buat WordPress, khusus dibuat untuk loe-loe pade yang punya blog denagn web hosting lemot (cpu dan mysql). Plugin ini bahkan bekerja dengan hosting berbasis Microsoft IISHyper Cache Extended bersumber dari plugin "Hyper Cache" gan.

Fitur dari plugin ini antara lain gan : kompatible sama plugin WP-PDA jadi blog loe bisa dibuka dari perangkat mobile, terus ada 404 caching sama redirects cachingnya. Selain itu setinganya gampang gan and plugin ini mengkompresi penyimpanan jadi gak banyak make disk space hosting kalian. Untuk info lebih lanjut langsung aja cek di Hyper Cache Extended.

Untuk setinganya biarin aja seperti semula gan itu udah mantap, tambahan aja kalo kalian pake
WordPress Mobile Pack tinggal dicentang semua pengaturan mobile devicesnya.

Sekian dulu infonya semoga bermanfaat dan buat blog kalian jadi semakin cepat gan. Kalo kalian punya masukan buat plugin cache yang lain silahkan di share disini gan.

» Loe suka postingan ini? Silahkan di link back dengan mengcopy kode dibawah gan.

URL :

HTML link kode :

» Luangin waktu 5 detik donk gan buat share postingan ini.

Mau Dapet Updates Gan!

Ikuti SEO Ciyus

2 comments:

  1. Plugin yang compitable ama wordpress versi baruapa gan? soalnya ane coba malah error di website ane Bisnis Indonesia

    ReplyDelete
  2. Mantap Om Langsung Di coba
    TEDDY TKZ TWO
    http://kardusgoogle.besaba.com

    ReplyDelete

Yang komen spam dan komen asal ga punya otak bego

Terima Kasih

Admin SEO Ciyus

Berikutnya Sebelumnya